Minggu, 07 September 2014

Cara pemesanan hp murah online

Cara Pemesanan Hp Murah Online

Cara Pemesanan Hp Murah Online

Cara Pesan Hp Murah_ Belanja mudah dan cepat dengan sistem via pemesanan online, keunggulan dalam bertransaksi secara online yakni  kita menghemat bisa menghemat waktu, disela-sela kesibukan kita masih dapat memilih barang yang ingin dibeli tanpa harus berada di toko secara tradisional. Cukup konfirmasi ke nomor/PIN BB CS admin kami, dan kami akan langsung merespon dan melayani anda dengan baik.
url“Ingat..!!” Untuk sekarang ini khususnya bertransaksi via pemesanan online kita di tuntut untuk selalu teliti dan memperhatikan faktor tertentu, dikarenakan maraknya penipuan mengatasnamakan toko-toko online di luar sana khususnya Toko Online “Denny`Store l Gadget”, kami sebagai penjual online sangat menghimbau untuk para costumer atau pelanggan kami yang berbelanja disini untuk memperhatikan setiap nomor telfon,rekening dan atas nama rekening tersebut ” No rekening dan nomor telfon tidak pernah kami ganti dan selalu mengatasnamakan DENI BAGJAYANIBCA 0540765464

“Kontak Kami”

copy 2 bener

System pembayaran cepat dan mudah di toko online kami.

  1. Pilih barang yang anda suka seperti (merk,tipe hp,warna dan jumlah pesanan)
  2. Konfirmasi/Hubungi ke CS Admin kami
  3. Pembelian di atas 3unit bisa nego
  4. Deal (setuju)
  5. Transfer ke nomor rekening ( BCA 0540765464 a/n DENI BAGJAYANI)
  6. Setelah anda transfer mohon untuk konfirmasi ulang (nama :pesanan : nominal : alamat ) contoh (Hendra : IPHONE 5 ,putih 2unit : 5,8jt : jln.sukarindik Rt/Rw 05/03 bandung-jawabarat).
  7. FIX. kami kirim barang sesuai dengan nama dan alamat yang telah anda berikan.
  8. 1×24 jam kami konfirmasikan mengenai NO RESI YES dari JNE yang bisa anda cek langsung di website resmi jne.co.id tentang status barang pesanan anda.
  9. Setiap barang yang kami kirim selalu menggunakan asuransi dan packing kayu sehingga anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai atau pun terdapat cacat pada saat proses pengiriman barang.
  10. Lama proses pengiriman barang tergantung dari pihak paket ekspedisi pengiriman (JNE), paling cepat 2 hari sampai.
  11. Barang sampai dan siap buat gaya :D. _Cara pesan hp online murah.

“Kondisi Barang yang di jual di toko online kami”

apple-iphone-5-64gbsamsung-galaxy-s4-unlocked-original_1
  • Gress / baru bukan rekondisi atau Second
  • BM (Blackmarket)
  • Mulus fulset/ lengkap
  • Ada jaminan Garansi software selama 1bulan (bila terjadi kerusakan atau masalah bisa kami ganti dan di retur dengan yang baru) dengan catatan Product Discaced bukan karena masalah human error.
  • Setiap barang yang di retur mohon segel harus utuh tidak boleh rusak.
  • Seluruh unit yang di jual di toko online kami,selalu kami cek kondisi dan kelayakan . sehingga memperkecil faktor retur dan hal-hal yang tidak di inginkan.
Jual beli kami betul – betul berdasarkan kepercayaan anda tidak percaya kepada kami, silahkan membeli di lapak lain bila kami menipu silahkan menghujat di lapak kami, kelancaran lapak kami berdasarkan kepercayaan dan kepuasan anda, Kami jujur hanya memjual bukan mau menipu. “Penipu saja bisa dapet duit,napa kita yang jujur gx bisa” (cara membeli hp online murah)
“Terimakasih atas kepercayaan anda telah berbelanja, cermat,mudah,murah di tokonline kami, kepuasan konsumen adalah bekal dan semangat kami dalam melayani pelanggan sebaik mungkin”.

 samsung-bannersadawdawd

Cara Pemesanan Hp Murah Online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar